Tanaman dalam Botol Kultur Jaringan

13843406_10206620712577213_404755637_o

show Originally uploaded by Esha flora

Kesemua produk tersebut di Jual  masih dalam botol kultur dan masih dalam tahap perbanyakan. Tapi kami melepas produk tersebut dalam jumlah yang terbatas sesuai dengan kondisi stok yang ada dengan maksud agar, jenis-jenis tersebut lebih dapat tersebar di kalangan para pengkultur, sehingga di harapkan jenis-jenis tersebut akan berkembang dengan pesat sehingga pada akhirnya akan dapat memeuhi kebutuhan pasar.

Mengenai harga sangat variasi tergantung pada kondisi kultur, dan sebagai gambaran bahwa harga kultur dalam botol ini 10 kali lipat dari harga bibit di luar. jadi misalnya bibit gaharu di luar harga Rp. 5.000 maka harga kultur botolannya sekitar Rp. 50.000.

Hal ini karena kondisi kultur steril merupakan bibit yang siap perbanyakan, dan sudah melewati titik kritis yaitu kontamnisasi. Sehingga kalau kita beli kultur steril maka akan dengan cepat memperbanyaknya.
Terima kasih

Esha Flora

5 thoughts on “Tanaman dalam Botol Kultur Jaringan

    1. Wah mohon maaf Saudara Yudia, kami belum memiliki jenis tersebut. memang kami merencanakan untuk membuat Bank kultur in vitro keanekaragaman hayati tumbuhan. Saat ini di Esha Flora sudah ada sekitar seratus lebih jenis tumbuhan berbagai macam jenis yang sudah berhasil dikulturkan.
      terima kasih

  1. Pak Edhi saya tertarik nich mau beli Gaharu.. ada list tanaman yg dijual dalam bentuk botolan?plus harganya..biar dpt sy cocokkan dgn isi dompet n bisa qbeli hehe.. kalau beli apa bisa di kirim ke luar kota?..sy di Malang Pak..makasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s